Kamis, 17 Maret 2011

Puisi Masa Terindah

Waktu terus berjalan.

Andai kulihat bintang yang bersinar.

Melihat rembulan bercahaya bagaikan rindu yang kunanti.

Namun akankah semua akan berjalan dengan seiringnya putaran bumi ini.

Aku tak dapat melihatmu didunia ini.

Air mata ku simpan dalam hati.

Sebening embun kasih sayang yang kau berikan.

Saat masa yang pernah terlewati oleh indahnya kenangan.

Ya allah....

Berikan langkah ini munju harapan yang lebih indah.

Melebihi segala yang tak pernah kulupakan.

Hanya engkau yang pernah aku miliki dalam sujudku dan doaku.

Tidak ada yang bisa kulakukan selain aku menjalani semua ini.

ya allah..

Aku sangat merindukannya.

Merindukan masa masa bersamanya.

Inginku selalu bersamanya.

Aku hanya bisa mengingatnya saat dalam mimpi ini.

Ku tahu dia selalu melihatku di alam surgamu.

Jika suatu saat nanti aku tak berada didunia ini.

Izinkan aku untuk selalu bersamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar