Jumat, 18 Maret 2011

Puisi Hidup

Ya allah ....ya Maqit...yaa kabir....
Dalam doa aku memohon keberanian ...
Engkaupun memberi tantangan agar aku sabar dan ikhlas...
Dalam sujud aku memohon kekuatan...
Engkaupun memberi kesulitan agar aku kuat dan tegar...
Dalam dzikir aku memohon kebijaksanaan...
Engkaupun memberi masalah agar aku selesaikan dengan bijaksana dan dewasa...
Dalam tasbih aku memohon kesehatan...
Engkaupun memberi rasa sakit agar aku mampu menghargai sehat...
Dalam sajadah aku memohon suka cita...
Engkaupun memberi duka dan cita agar aku selalu berskua cita dalam suka duka...
Wahai dzat engkau yang maha pemberi keperluan...
Engkau memberi semak berduri agar aku waspada...
Engkau memberi persimpangan agar aku bisa memilih...
Engkau memberi batu kerikil agar aku berhati hati...
Engkau memberi masalah agar aku berkorban dan tahu cara kerja keras...
Engkau memberi petunjuk agar aku mempunyai harapan akan masa depan...
Ya allah .....
Ya malik.....
Al mulk.....
Engkau yang berkuasa atas hidupku....
Akan kusadarkan hati ini padamu.....

by.Hindy Anugerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar