Kamis, 17 Maret 2011

Puisi Izinkan Kembali Kepadamu Ya allah

memercikkan kebahagiaan permata hati.

berbelut sang surya.

cinta ini bagai laksana bintang.

menyadari akan lemahnya jiwa ini.

ya rabbul izzati.

izinkanlah aku kembali padamu.

meski tak pantas.

meski takkan sempurna.

berikan aku kesempatan waktu.

aku ingin kembali padamu.

meski ku tak layak mencurahkan hati ini.

tapi ku memiliki keyakinan akan kekuatanmu ya allah.

meski aku bersujud melimpahkan air mata padamu.

sungguh tersentuh hatiku melihat kebesaranmu.

ya allah.

aku ingin mengadu hanya kepadamu.

sesuatu yang telah membuatku teringat padamu.

kurindu denganmu.

ku ingin selalu berada dalam pangkuanmu ya allah.

pada malam malammu yang penuh dengan cahaya terindahmu.

ketika manusia terlelap dalam letihnya.



by.Hindy Anugerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar