Kamis, 07 April 2011

Mama
Tak pernah kuberani untuk menemuimu
Tak pernah kuberani hanya untuk mendengar suaramu
Tak pernah kuberani untuk menatap mata mu yang hampir tak melihat
Tak pernah kuberani bisikan kata sayang ke telingamu yang hampir tak mendengar
Mama..
Terlalu banyak jurang pemisah diantara kita
Terlalu kental derita yang kuberikan untukmu
Terlalu banyak kata tak indah pernah terucap
Mama ..
Mengapa berat langkah ini untuk bersama
Mengapa tak ingin kulihat lagi airmata itu
Mengapa tak ingin ku rasakan lagi pelukmu
Mama …
Aku rindu ….
Tapi tak bisa kulangkahkan kaki ini kesana
Tak bisa ku melabuhkan diri ini lagi kehadapan mu
Tak bisa lagi kurasakan belaian tangan keriputmu di rambut dan punggungku

Mama …
Beri aku waktu
Walau aku tahu berapa pun itu tak akan aku punya
Bila hati sekeras ini
Bila hati ini tak juga rela
Mama..
Maafkan aku ….
Aku tahu cintamu tak akan pernah hilang
Aku tahu doamu untukku selalu kau ucap di setiap ibadahmu
Ku tahu jiwamu merinduku ..

Mama …
Maafkan aku ..
Yang kutahu aku akan datang .. aku akan datang … aku akan datang …
Aku akan bersimpuh dan mendendangkan lagu cinta
Lagu rindu dan tentu saja aku ingin memelukmu

SEPANJANG MALAM..
SEPANJANG MALAM....
SEPANJANG MALAM.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar